Jumat, 25 Januari 2013

Akankah Kamu?

Kamu?

Kamu yang dulu pernah menyita sebagian perhatianku, kamu yang dulu buatku berpikir tentangmu. Dulu sempat aku terobsesi untuk milikimu, tapi situasinya berbeda, saat itu kamu udah ada yang punya dan akupun juga begitu, maka menjauh darimulah cara satu-satunya yang bisa aku lakuin.

Kini, rasa itu kembali lagi setelah sempat memudar sekian lama, kamu kembali menyita semua pikirku, kamu yang selalu buat aku tersenyum cuman karna baca bm/sms darimu. Ingin rasanya lebih dekat denganmu, lebih dari sekedar temen chat, temen bm, ataupun sekedar temen skype.
Tapi itu semua bagai mimpi, sesuatu yang mustahil buatku, yang bisa kulakukan hanya berkhayal bisa deket denganmu berada disampingmu saling bercanda tawa dan memandang wajahmu, tapi apakah aku mampu menahan indah seri wajahmu itu *eaaa (seringnya ngeselin sih,hehe). Akankah kau tau bahwa aku disini menginginkanmu, selalu merindumu disetiap waktu luangku. Akankah kamu akan merespons rasaku ini kelak? atau tetap seperti ini tanpa kejelasan apapun.

Kamu begitu menarik perhatianku, membuat aku tertarik akan kamu, membuat aku suka denganmu, semua tentangmu aku suka. Sejujurnya jika saja kamu lebih bisa terbuka ke aku, pasti rasa sayang itu akan cepat bersemi dihatiku, bahkan aku bakal dengan mudahnya jatuh hati ke kamu, karena kamu begitu istimewa, lain dari yang lain yang pernah aku temui sebelumnya, tanpa berbagai alasan yang dapat aku berikan, yang pasti aku suka kamu dan aku ingin bisa lebih deket ke kamu. Semoga aja kamu peka ke aku kelaknya, dan semoga juga hatimu masih kosong dan masih ada tempat buatku disitu, agar aku bisa mengisi dan menutup hatimu buatku seorang. semoga

3 komentar: