Jumat, 12 Juli 2013

Lewat Sebuah Mimpi

Lewat sebuah mimpi, aku alunkan setiap melodi untuk mengantarkanmu masuk ke alam mimpi.

Lewat sebuah mimpi, aku bisa membuat cerita fiksi dimana kamu berucap janji denganku sehidup semati.

Lewat sebuah mimpi, ku kirimkan rindu yang selalu menggebu-gebu, yang masih saja tersipu malu jika hendak bertemu kamu.

Lewat sebuah mimpi, aku bebas mempertemukan rindu ini kapanpun aku pinta, yang selama ini selalu termakan oleh jarak yang membentang luas membatasi ruang lingkup kita.

Lewat sebuah mimpi, aku bisa menurunkan malaikat untuk menjagamu disaat kamu terlelap dalam peluhmu.

Lewat sebuah mimpi, kutelusuri malam-malam yang pekat dengan rindu yang semakin lekat, berharap jarak kita semakin dekat.

Lewat sebuah mimpi, kusampaikan semua rasa rindu yang telah lama berteman dengan sepi, kepada kamu hati wanita yang ingin ia singgahi.

Lewat sebuah mimpi, aku bebas mengarang cerita untuk sebuah alasan pertemuan kita.

Lewat sebuah mimpi, kapan saja aku bisa mengikis jarak, untuk bisa selalu di sisimu, menyaksikan senyum manismu, setiap waktu.

Lewat sebuah mimpi, aku bisa merubah semua rindu semu dengan sebuah temu.

Lewat sebuah mimpi, kita akan selalu mengasihi dan tak akan ada yang terganti.

Lewat sebuah mimpi, aku telah menciptakan dunia ilusi dimana hanya ada aku dan kamu, tanpa ada jarak yang selalu menganggu.

Lewat sebuah mimpi, kita bersama jalani semua lika-liku ini sampai akhirnya nanti kita mati.

Lewat sebuah mimpi, aku hanya akan terus bermimpi dan bermimpi sampai ketika aku tersadar, semua itu hanyalah sebuah mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar