Rabu, 13 Februari 2013

Februari :')



Februari…




Bulan dimana menyimpan banyak kenangan. Bulan yg paling aku tungguu, bulan yg buat aku deg-degan sendiri. Bulan yg buat aku seneng, tp juga yg buat aku sedih. Tapi itulah februari, ada suka ada duka juga. Bener-bener bulan penuh memori deh.. Yaaaaa..ketika kita baru berpisah dengan seseorang, kenangan yg timbul yg paling kuat itu ya kenangan-kenangan yg paling awal sendiriiii, kenangan awal pertama aku tau,kenal,liat kamuuuu…


     Sekilas mengingat masa lalu. Kamu hadir dengan membawa segala perubahan yg lambat laun tercipta dengan sendirinya, mulai dari aku tertarik ketika ngeliat km di pergantian kelas saat SMA, itulah pertama kali aku tau kamu.  


gara-gara bau bayi kali ya jadi nyita perhatianku saat itu hahaha. Lanjut sampai mentionan, aku mulai mengenal kamu lebih dari pandangan pertama haha. Sebenernya sih aku kalo manggil dia itu bayi, ya karena setiap papasan ganti kelas sama dia itu pasti baunya kelas itu bau-bau bayi, ya mungkin juga emang karena mukanya yg childist, tapi karena dianya besar kepala sok-sok unyu-unyu gitu ya aku panggil babi aja deh, lagian pas juga sih sama tampangnya yg tiap hari selalu ngeselin wkwkw.

     Hari ini tanggal14 februari, aku gabakal pernah lupa saat itu. Saat pertama kali aku tau kamu, gak terasa ya setahun sudah waktu itu berlalu, waktu dimana diisi candangan dengan ngatain babi satu sama lain, penuh cacian hinaan yg menyayat hati wkwk. Gurauan yg menyelimuti cacian itu haha. tp itu jujur aku gak bermaksud buat ngehina km beneran, itu cuman ya bisa dibilang modus biar bisa deket sama kamu :D mungkin cuman dengan itu aku bisa candaan sama km juga lebih deket sama kamu. Gabakal pernah bisa ku lupa masa-masa setahun ini dan tepatnya saat itu, entah apa kamu mengingat saat itu saat pertama kali kita ketemu, atau kamu cuman menganggapnya saat-saat biasa seperti angin lalu saja. Tapi malang banget, februari yg aku tunggu-tunggu tahun ini berbeda.

      Bagaikan matahari yg langsung diselimuti awan hitam. Yaaa,awal februari tepatnya tanggal1, aku udah lostcontact sama sekali, itu keputusan yg aku ambil karena percuma gak ada satupun respon darimu. Awalnya aku ngira mungkin bulan februari tahun ini bakal jadi bulan yg lebih spesial buat aku, bisa jd lebih deket sama kamu, bisa dapet respon dari kamu. Tapi akunya aja yg bodoh, aku terlalu berharap lebih dari semua itu, aku terlalu berangan-angan yg sama sekali itu gak mungkin terjadi, yg akhirnya ngebuat aku jatuh sendiri dari semua mimpi itu.

   Tapi, salahkah aku dengan semua anganku,  salahkah aku yg sampai sekarang berusaha mewujudkan itu semua walau dalam mimpi, iya dalam MIMPI aja itu udah buat aku seneng. Apa aku salah? Aku cuman gak mau kehilangan sosok kamu, sosok yg beda dari cewe lain selama ini, sesosok yg ngebuat aku seneng dengan caranya sendiri, dengan cara candaan saling hina, dengan kepolosanmu, dengan semua kecuekanmu itu aku udah ngerasa seneng banget. Itu semua yg ngebuat aku sulit buat ngilangin rasa ini ke kamu, bahkan mungkin mustahil. Tuhan, apakah aku salah? Apa aku salah dengan semua angan dan mimpiku ini, semua yg aku harapkan lebih itu gak mampu penuhi aku untuk memilikimu.

    Apakah salah biar cuman hanya sekedar bermimpi? Aku ingin dia, cuman dia, hanya dia seorang buat wujudin semua mimipi ini. Tuhan, apa ini yg namanya bukan takdirnya? Tapi kenapa harus terjadi, aku rasa aku sanggup untuk menjaganya. Tapi jika udah takdir mau gimana lagi, aku cuman berharap yg terbaik buat dirinya. Tuhan, aku cuman minta satu aja permintaan saat ini, tolong sampaikan semua rindu ini dan semua curahanku ini ke dia, dan jaga dia selalu disetiap langkah-langkah menjalani harinya. Iya itu saja, aku gak berharap lebih yg mustahil, aku cuman mohon permintaanku tadi engkau penuhi ke seseorang itu, seseorang yg dengan nama lain babi udik :) :D Terimakasih Tuhan :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar