Selasa, 05 Februari 2013

Waktu Teramat Singkat


     Sampai saat inipun aku belum bisa sedikitpun lupa akan kamu. Semuanya terlalu kuat untuk menghilang begitu saja. Akalpun seakan gabisa berpikir sehat, egopun selalu menginginkan dirimu, karena kamu udah terlanjur mengisi kekosongan ini. Semuanya begitu berat ketika aku memutuskan untuk menjauh darimu, sulit diterima oleh batin dan ego ini yg selalu menginginkanmu.
       Singkat rasanya 3bulanan ini bisa deket ke kamu, awalnya aku ngira bakal dapet respon darimu cepat atau lambat, tp kenyataan jauh berbanding terbalik dari yg aku duga. Seberapa keras aku mencoba untuk bisa memilikimu, malah semakin berat rasanya respon darimu. Seakan kamu gak mengerti akan perasaanku.

        Akankah kau tahu ada seseorang disini menginginkanmu, seseorang yg mempunyai rasa yg tulus untukmu, entah itu rasa tertarik awal bertemu, rasa suka awal perkenalan, sampai rasa sayang yg ditinmbulkan karena dekat denganmu. Nggak ada alasan untuk njelasin gimana semua rasa itu timbul, yg jelas semua itu timbul dengan sendirinya, bukan karena wajahmu ataupun sifat sikapmu, tapi ini semua itu timbul secara alamiah, alam ini mungkin yg membentuknya. Membentuk secara perlahan dan bertahap, semua ini terbentuk untuk kamu. Tapi sayang, walau rasa ini tersampaikan entah kamu sadar atau enggak, tapi nggak ada balasan rasa sedikitpun untuk rasa itu. Mungkin emang aku gak ada daya tarik sedikitpun buatmu, kamu nganggep aku hanyalah orang biasa yg berlalu lalang lewat disekitarmu. Tapi, taukah kamu aku disini bukan orang biasa disekitarmu, disini aku memiliki rasa ke kamu. Bukan rasa yg biasa, tapi teramat kuat untuk dihapuskan. Aku berharap suatu saat kamu mengerti perasaanku ini, dan mampu membalasnya, seperti mimpi khayalanku selama ini.
      Tapi ya semua itu aku gak bisa maksa, semua itu kan hak-hakmu buat mbales rasa ini atau enggak. Mungkin aku hanya terlalu berlebihan berkhayal, jadi kayak gini. Mungkin hatimu itu udah ada yg ngisi, makannya susah banget buat aku kejar. Yasudahlah, semua usaha udah aku lakuin, sekarang cuman bisa pasrah aja. Kalau emang kamu udah nemuin seseorang yg membuatmu bahagia, disini aku hanya bisa terdiam dan berdoa buat kebahagiaan kalian kedepan :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar