Senin, 04 Februari 2013

Ujian Ketetapan Hati


Halooo pembaca selamaat malaaam!!! Kali ini aku mau ngeshare sedikit tentang kisahkasihku cielaaah wkwk. Sebenernya ini udah aku buat beberapa hari yg lalu sih, tp karena jadwal sibuk padat ngurus kuliah jadi belom sempet,selain itu juga faktor dompet yg gak mampu beli pulsa buat modem jg sih, ini juga colongan hotspot tetangga kompleks sebelah hahahaha. Sekiaaan ajalah pembukaannya maklum aku orangnya garing :D

Aku gatau harus cerita kesiapa untuk semua ini,karena aku orangnya gapernah cerita masalah kayak gini. Tapi akhirnya ya aku nemuin tempat yg pas buat berbagi, ya di blog ini semuanya aku curahin, karena disini jauh dari umum, jadi privasi juga lebih aman.

Sebenernya aku udah tau kalo semua ini itu bakal kejadian baik cepat atau lambat, tp aku ya masih belom bisa terima aja kalo apa yg aku inginin itu gak kecapai. Mungkin bisa dibilang aku menyerah buat yg pertama kalinya tp asal tau aja aku paling anti sama semua hal yg berbau menyerah cuman kali ini situasinya beda, emang udah mau gak mau ya harus terima kenyataan aja. 

Kali ini bener-bener aku kehilangan seseorang yg udah buat aku nyaman, buat aku lebih dari kata mengagumi aja, mungkin juga udah bisa buat aku mengerti apa artinya rasa. Aku seseorang yg berkepribadian cuek, seolah berubah berbanding terbalik dengan sifat dasarku itu. Aku ngelakuin semua itu cuman buat bisa memilikimu aja, sampai aku melupakan semua ciri dasar dariku. Dan akhirnya sekarang aku sadar, aku salah jika aku terus menerus seperti ini. Aku bukan aku, seolah ada yg salah dalam diriku. Ya, itu karena aku tidak menjadi diriku sendiri. Seharusnya aku gak seperti ini, karena aku seorang lelaki, yg harusnya punya kepribadian teguh, gak mudah berubah oleh hal apapun.

Makasih karena udah ngebuat aku secara gak langsung ngerti pentingnya kepribadian. Mungkin semuanya udah terlambat, semuanya berakhir kala tak kunjung mendapat respon. Menyerah? Aku bukan menyerah, aku bukan ingin berhenti untuk menyukaimu, tapi aku belajar untuk lebih mengerti kamu dan diriku sendiri. Sejujurnya aku bohong ketika aku cerita ke temenmu kalo mulai sekarang aku bakal sedikit demi sedikit ngilangin rasa ke kamu, itu semua gabakalan mungkin.rasa ini bakal tetep ada, disini, jauh didalam hatiku. Tapi dengan cara yg berbeda, aku hanya menyimpan semua rasaku ini, entah bakal berusaha sekali lagi atau enggak aku belom tau. Mungkin dengan istilah kalimat “cinta dalam hati” aja.

Apa aku salah kalo hanya sekedar menyimpan aja, haruskah aku menghapus semua ini? Nggak, itu semua nggak bisa aku lakuin. Aku bakal terus menyayangimu, entah sampai kapan waktu itu, yg jelas aku bakal menyayangimu dengan caraku sendiri, bukan seperti yg lalu yg mencoba menjadi seseorang yg lain untuk bisa memilikimu. Sekarang aku bakal tetep dengan pribadiku. Teserah orang bilang aku cuek apa keras kepala, tp itulah aku, aku dengan kekurangan maupun kelebihanku. Dan aku masih nggak mau nyerah untuk semua ini, setidaknya disini ini, dalam hati ini. Disini aku gabakalan mengibar bendera putih untukmu, yg pastinya dengan caraku sendiri ini. Karena aku yakin seseorang yg melakukannya dengan sepenuh hati dan caranya sendiri, maka orang itu bakal ndapetin apa yg dia kehendaki.

Sampai waktunya tiba nanti, aku mohon biarkan hatimu itu tetep kosong seperti yg kamu bilang waktu itu, “aku lg pengen jomblo”. Biarkan aku yg ngisi satu tempat disitu yg akan kau sayangi kelak. Beri aku kesempatan satu kali aja. Bukalah pintu hatimu buat aku, yakinkan dirimu sendiri dan perasaanmu itu ke aku bahwa aku yg menginginkanmu, tanpa sesedikitpun keraguan, ketika mungkin aku mencobanya kembali dengan usaha diriku yg sekarang ini, diriku sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar