Senin, 24 Juni 2013

Kupas Tuntas Bio Aku di Twitter Part 1

Kalau dulu atau sebelum-sebelumnya bio aku itu "Seorang jomblo berakreditasi yang terlalu dengki dengan playboy-playboy basi". Itu ada alasannya. Paham kan? atau jangan-jangan emang akunya aja yang aneh ya...

Maksud dari kata jomblo berakreditasi itu adalah jomblo berkelas atau jomblo berpangkat, disebabkan oleh lamanya jabatan yang disandang itu sendiri, atau juga kuatnya kesabaran dalam menghadapi bully-an.

Sedangkan maksud dari playboy-playboy basi itu tau sendiri lah, ya para pemain hati wanita atau seseorang yang suka mempermainkan perasaan wanita. Dengan cara mereka yang mengumbar kata romantis untuk sesumbar janji yang terus di ingkari. Bagi kaum jomblo, tingkah mereka itu basi!

Sedangkan aku, sang jomblo berakreditasi yang terlalu dengki dengan playboy-playboy basi. Selalu lantang meneriakkan kalimat itu. Ya, karena kami, kaum jomblo, berkelas.
Inti dari maksud diatas, Kami, atau khususnya aku, benci dengan mereka-mereka yang dengan mudah dan entengnya mempermainkan perasaan wanita begitu saja. Padahal bagi kami, beruntunglah mereka-mereka yang bisa dengan mudah dicintai oleh wanita, yang satupun begitu susah untuk kami semua rasakan. Atau mungkin, karena kami semua iri terhadap mereka. Ya, karena kami, jomblo berakreditasi, sangat ingin merasakan apa itu rasanya dikasihi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar