Rabu, 15 Mei 2013

Aku Harap Bisa


Aku harap bisa melihat mata hitam pekat nan tajam itu lagi. Dengan rambut yang tertutup oleh balutan kerudung. Aku bisa tenggelam berlama-lama disana. Ditatapan tajam mata itu dan di anggun kerudungmu.

Aku harap bisa membuatmu tertawa lagi, dengan gurauan-gurauan berbau pembullyan yang aku lontarkan ke kamu. Atau hanya sekedar candaan genit yang aku tujukan padamu. Katanya, orang sering bisa jatuh cinta hanya dengan membuatnya sering tertawa.Tapi aku melakukannya tidak untuk membuatmu jatuh cinta, meski aku tak berhenti memimpikannya. Aku melakukannya karena aku memang suka lihat kamu tertawa. Kalau memang ternyata kamu bisa jatuh cinta, mungkin itu hanya bonus saja.

Aku harap bisa menemanimu lagi, bersama melalui satu hari penuh memori. Dengan mengajakmu untuk pergi nonton MIKA, dibarengi dengan sikap yang kikuk, salah tingkah. Saat bersamamu dan teman-temanmupun sama, tetap saja kikuk. Diselingi dengan mengisi perut masing-masing di KFC, masih aja sama, kikuk. Tapi ada satu hal yang mampu aku lontarkan disaat seperti itu. Ya, kalimat-kalimat berbau pembullyan. Kita berdua saling bully satu sama lain sambil terlingkar senyum di wajah kita. Kita gila, tapi kita menikmatinya. Karena bagiku, kalau bersamamu, membuang waktu tidak pernah benar-benar berarti membuang waktu. Aku menikmatinya, lebih dari yang kamu tahu.

Aku harap bisa mendengar leluconmu tentang pembullyan yang kamu lontarkan kepadaku. Semua tentang pembullyan yang kamu lontarkan, aku menikmatinya. Kamu boleh mengatakan apapun, asal kamu bisa tertawa aku juga bisa ikut tertawa.

Aku harap bisa berdua denganmu lagi, menghabiskan waktu dua jam di tempat hiburan Timezone dan karaoke mini Matahari Mall Pekalongan, Menikmati kebersamaan dalam ketersingkatan. Sesuatu yang tidak kita dapat hanya dengan melalui pesan singkat.


Hey, kamu...

Pernahkah sesekali menggunakan waktumu yang teramat sibuk untuk mengenang kembali memori singkat itu, seperti sekarang ini yang aku lakukan padamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar